IKLAN BANNER

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Ebook Tanpa Modal

IKLAN BANNER 2o Ribu masa aktif 3bulan hubungi admin Gantidomain

mesin pencarian google

Selasa, 16 Februari 2010

TENTANG DOMAIN PARKING

Kali ini, kita masuk ke permasalahan domain parking, atau lebih dikenal dengan sebutan parkir domain.
Park! saya rasa semua orang tahu apa artinya. Coba lihat mobil yang sedang di parkir. Mobil itu diam kan? mobil itu tidak perlu bensin atau busi seperti mobil lain yang lalu lalang, itu karena mobil itu memang dalam keadaan (atau disengaja) diam alias mati.
Seperti itulah kira-kira konsep dasar domain paking, Contohnya yang lebih mendekati, anda punya satu domain, namun saat ini anda belum punya waktu karena banyak nya kesibukan. Nah daripada domain itu hanya berisi lembaran selamat datang, Coming soon ataupun under construction :mrgreen: , mendingan di parkirin aja. sebab lain misalkan anda punya situs, eh gak taunya penggunaan bandwitch udah ngelebihi ketentuan. akibatnya disuspend kan? kalau belum ada dana dan merasa situs itu tidak terlalu berpengaruh. biasanya enakan di parkir. Dalam domain parking tidak ada biaya yang perlu anda keluarkan,juga tidak ada kontrak, anda bisa kapan saja menyudahi permainan ini.
Fungsinya apa? nantinya, domain anda akan di gunakan oleh pihak pengiklan (advertiser) untuk meletakkan dagangannya disana, setiap visitor yang mengunjungi situs anda dan mengclick url advertiser itu anda akan dibayar. tentu saja bukan sembarang klik, apalagi ngeclick iklan anda sendiri, banned sangsinya. yah sama seperti google adsense lah. bedanya anda tidak perlu merawat atau susah-susah ngisi konten di situs anda itu perlu diIngat juga, Domain parking tidak terasosiasi dengan layanan seperti email atau semacamnya, karena kita harus menggunakan name server dari pihak penyedia.
Apa saja hal yang perlu diperhatikan dalam dunia parkir-memarkir domain ini? beberapa hal yang paling menentukan adalah

A. Traffic
Bukan trafik biasa, namun usahakan anda mempunyai natural trafik. Maksud dari natural trafik adalah, pengunjung datang ke situs anda melalui Ketik langsung di URL dan melalui Mesin pencari. dua hal itu sangat disukai. hati-hati jangan sampai nyepam nyuruh orang ngeclick, semuanya proses terekam di database. kalau ada yang mencurigakan dikit aja langsung di PHK :lol:
B. Keyword
Kata kunci sangat menentukan, disini dtuntut sedikit kejelian kita untuk pandai-pandai menganalisa kata kunci apa yang palin dicari dan paling tinggi memberikan hasil (ctr), Umumnya sih keyword biasa dihargai sekitar $0,02/click.
C. Category
Jangan lah menjual makanan burung di apotik, kira-kira halusnya gitu. sesuaikan dengan niche situs anda sesuai dengan kategory yang anda.
Sekarang dimana anda bisa mendaftar domain anda umtuk diparkir?
Ada banyak penyedia jasa domain parkir, namun yang saya lihat paling dominan adalah:
1. PARKED.COM
Jujur saja saya tidak tahu terlalu banyak soal perked.com, sekedar pengingat, inilah salah satu money maker bagi bangsa kita 2-3 tahun yang lalu. banyak yang telah menghasilkan ribuan dollar dengan perusahaan ini, cuma saya kurang terlalu jelas,mengapa indonesia lalu di banned massal (kecurangan mungkin?), yang jelas waktu itu saya belum bermain di lahan ini..
Parked.com tidak disarankan bagi pemula. selain karena saat ini mereka betul-betul memilih para partnernya, mereka setidaknya mempunyai syarat MINIMAL. anda harus punya minimal 10 Domain YANG punya traffik natural yang tinggi. Sangat sulit sekali diterima di parked (bagi pemula), namun kalau anda merasa memiliki ketentuan yang mereka ajukan coba aja daftar. setelah itu pegawai nya akan melakukan riset sendiri, untuk melihat trafik pengunjung di situs yang anda berikan.
Dalam waktu kurang dari satu minggu akan ada balasan lewat email apakah anda diterima atau di tolak.
Keuntungan parked adalah bayaran yang hampir 2-3 kali lipat lebih mahal dari pada program domain parking biasa. dan pembayarannya 2 kali dalam sebulan cmiiw.
2. Sedo
banner468x60 Bahas tuntas segala hal tentang Domain parking
Yang ini paling banyak digunakan, selain persyaratan sedo tidak terlalu sulit, bahkan punya satu domain .info pun anda sudah bisa ikut bergabung dan diterima. Selain keuntungan dari domain parking anda, sedo juga menawarkan jual-beli nama domain, istilah nya anda bisa saja menjual domain anda saat di parkir. Support center juga cukup bagus menurut saya, jika ada masalah anda bisa bertanya langsung pada mereka.
Yang perlu diperhatikan adalah sedo tidak menerima pendaftran melalui email gratisan seperti yahoo ataupun gmail. masa sih orang yang punya domain masih makai layanan gratis, mungkin gitu kira-kira pikiran mereka :twisted: , gak masalah kok, kalau kamu punya domain yang lain, aktifin aja. atau trik lain gunakan email gratisan yang tidak terlalu dikenal :lol:
Mengenai sistem pembayaran, sedo menawarkan beberapa type, yaitu melalui paypal (tanpa potongan) ataupun melalui Direct deposit/wire transfer. Pembayaran dilakukan pada minggu kedua atau tanggal 10-15 tiap bulannya (jika minimum pembayaran yang anda set sudah terpenuhi). jika tidak hasil nya akan langsung diakumulasi untuk bulan depan seperti saya sekarang :mrgreen:
se Bahas tuntas segala hal tentang Domain parking
Ada dua metoda yang digunakan untuk mengarahkan domain anda ke sedo, yaitu;
Name server forwarding
anda mengeset nameserver domain anda ke
NS1.sedoparking.com
NS2.sedoparking.com
ATAU
URL forwarding; contoh:
www.sedoparking.com/DOMAINANDA.COM
Namedrive
Nah, kalau namedrive ini sangat-sangat disarankan buat pemula, gak pakai susah kamu pasti diterima.
kalau urusan pembayaran hampir sama, lewat paypal atau transfer sesuai minimal yang sudah anda set. Tampilan halaman yang diparkir juga bagus kok. banyak ragam template yang ditawarkan, cuma kadang-kadang yang agak membingungkan penghasilan yang anda dapat hari ini belum tentu bersih. karena kadang juga dikurangi, kalau menurut mereka multiple click(tidak membawa keuntungan bagi pengiklan) :(
Untuk mengeset domain anda tinggal mengrahkan domain anda ke nameserver name drive yaitu:
ns1.fastpark.net
ns2.fastpark.net

gajinamedrive Bahas tuntas segala hal tentang Domain parking
Yah, begitu lah.. sedikit informasi dari saya tentang macam-macam domain parking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLog BY :
gantidomain

www.gantidomain.tk
DKI jakarta
tel.:02194240014
fax:
gantidomain@yahoo.com
www.gantidomain.tk
Photobucket

BlogKataLog

kumpulblogger

Kumpulan adsensecamp.com