IKLAN BANNER

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Ebook Tanpa Modal

IKLAN BANNER 2o Ribu masa aktif 3bulan hubungi admin Gantidomain

mesin pencarian google

Selasa, 16 Februari 2010

Setting custom domain Blogger

"Custom Domain merupakan nama domain pilihan yang bisa digunakan sebagai alternative menggantikan nama blog kita diblogger (blogspot). Kita bisa menggantikan alamat namablog.blogspot.com dengan namablog.com atau .net, .info, .org, .web.id, atau dengan nama domain lainnya"

Pada artikel kali ini akan saya jelaskan cara konfigurasi untuk custom domain di blogger (blogspot). Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya membaca dahulu artikel sebelumnya tentang custom domain:

Tanya-Jawab sebelum Custom Domain di Blogger (Blogspot)

Keuntungan dan Kerugian Custom Domain di Blogger (Blogspot)

Sudah membaca? ok kita lanjutkan. Bahasan yang saya sampaikan nantinnya hanya pada setting custom domain di blogger, setting nama server pada domain manage dan setting pada DNS (Domain Name System) pada layanan gratis saja, kenapa yang gratis om? kenapa harus bayar biaya tambahan kalo gratis saja bisa dan siapa sih yang gak mau gratis :), tentu saja saya mengupayakan dan mengajarkan cara yang simple, tanpa keluar biaya tambahan sedikitpun.


Jika sudah membeli dan memiliki nama domain sendiri sekarang saatnya kita melakukan konfigurasi. Ada 3 hal utama yang harus kita perhatikan seperti yang sudah saya sebutkan diatas, yang pertama yaitu mendafar ke layanan DNS gratis, saya sarankan sebaiknya kita memilih dan menggunakan layanan DNS gratis dibawah ini, jangan khawatir semua alamat dibawah langsung direkomendasikan oleh blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLog BY :
gantidomain

www.gantidomain.tk
DKI jakarta
tel.:02194240014
fax:
gantidomain@yahoo.com
www.gantidomain.tk
Photobucket

BlogKataLog

kumpulblogger

Kumpulan adsensecamp.com