IKLAN BANNER

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Ebook Tanpa Modal

IKLAN BANNER 2o Ribu masa aktif 3bulan hubungi admin Gantidomain

mesin pencarian google

Selasa, 16 Februari 2010

Nge Blog bisa dapat uang

 BLOG BISA MENGHASILKAN UANG

Blog, jika dikelola dengan serius…tentu akan menghasilkan. Karena kita dapat mempromosikan produk / iklan pada blog, yang jika dilihat pengunjung dan tertarik untuk membelinya maka tentunya akan memberikan pemasukan untuk pemilik blog.

Tapi ada lagi satu cara untuk menghasilkan uang dengan blog, yaitu menjualnya.
Karena sebenarnya banyak perusahaan yang tidak ingin menginvestasikan waktunya untuk mengembangkan sebuah blog. Mereka menginginkan blog yang sudah produktif, traffic/kunjungan tinggi….dan siap untuk dipakai mempromosikan usaha mereka.




Dengan demikian, sebenarnya tercipta peluang untukl menjual blog Dan jika kamu tertarik untuk menjual blog, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan…agar blog kamu dilirik orang dan tertarik untuk membelinya.

Diantaranya :

1. Domain berbayar / top domain

Pakai domain dan hosting yang berbayar. Biasanya mereka / perusahaan kurang tertarik dengan domain dan hosting gratisan,….. kecuali jika memang blog kamu sudah memiliki kunjungan yang sangat tinggi, mungkin akan membuat mereka tertarik.
2. Penampilan profesinal
Situs web atau blog kamu harus memiliki tampilan yang professional. Sesuaikan template/tema dengan pembaca blog/pasar. Desain web yang miskin grafis tentu akan mengurangi minat calon pembeli. Seperti jika kamu menawar mobil bekas, cat yang kusam tentu akan mengurangi minat dan harganya.
3. Kembangkan sumber traffic/kunjungan
Pembeli potensial ingin melihat traffic kunjungan. Ketika seseorang datang untuk membeli blog kamu, mereka ingin melihat lebih dari hanya yang ada sekarang. Mereka ingin melihat traffic yang akan datang untuk beberapa bulan dan tahun yang akan datang. Tanpa banyak bekerja jika mereka bisa mendapatkannya.
4. Dokumentasikan Traffic Statistik
Kamu setidaknya memerlukan paling sedikit tiga bulan sejarah statistik kunjungan yang sebenarnya. Pengunjung unik, pelacakan cookie info jika kamu memilikinya, Google Analytics, dll Bilangan, angka, nomor. Perusahaan ingin angka untuk meyakinkan dewan direksi bahwa blog kamu cocok untuk menjadi investasi mereka. Investor ingin tahu persis apa yang mereka beli, tentang traffic blog yang sebenarnya.
5. Tetapkan harga yang sesuai
Tentukan harga yang layak untuk blog kamu, lihat dari statistik yang ada, sehingga didapat perkiraan harga penawaran
6. Gunakan agen/broker
Tidak ada salahnya menggunakan jasa broker, gunakan situs broker yang ada…yang dapat memperkirakan harga riil blog kamu dan mencarikan calon pembelinya.

Saya kira cukup itu dulu….
Bagaimana ? Masih berminat jual blognya… semoga beruntung. Saya harap kamu menjual blog kamu dengan harga yang layak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLog BY :
gantidomain

www.gantidomain.tk
DKI jakarta
tel.:02194240014
fax:
gantidomain@yahoo.com
www.gantidomain.tk
Photobucket

BlogKataLog

kumpulblogger

Kumpulan adsensecamp.com